Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Losarang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:22:11Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit sore hari menjelang buka puasa di wilayah hukumnya. Kamis (14/3/2024)



Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), kecelakaan lalu lintas, serta gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas menjelang buka puasa.


"Kami melaksanakan patroli ngabuburit dengan tujuan utama untuk mengantisipasi tindak kejahatan C-3, kecelakaan lalu lintas, dan gangguan kamtibmas pada saat waktu ngabuburit. Hal ini sebagai bentuk langkah proaktif Polsek Losarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan," ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan demikian, Polsek Losarang berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli secara rutin dan intensif, guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat. 


Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan selama bulan suci Ramadan.


"Kami akan terus melaksanakan patroli secara rutin dan intensif, demi memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan terhindar dari potensi gangguan selama bulan suci Ramadan," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Losarang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan