Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Terisi Gelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:34:29Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadan, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sore hari menjelang buka puasa di wilayah hukumnya. Kamis (14/3/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama bulan suci Ramadan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di buka puasa setiap harinya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di wilayah.


"Kami terus melaksanakan patroli sore menjelang buka puasa guna menjaga kamtibmas kondusif di bulan Ramadan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ungkap AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan patroli yang dilakukan secara rutin, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama saat menjelang berbuka puasa. Kehadiran Polsek Terisi di lapangan diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.


"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini. Dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif selama bulan suci Ramadan," tambah Kapolsek Terisi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Polsek Terisi Gelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan