Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Aktif Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T09:53:51Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan sambang kepada warga binaan. Jumat (22/3/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan dan himbauan terkait dengan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa kegiatan sambang warga binaan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


Melalui dialog dan interaksi langsung dengan warga binaan, diharapkan pesan-pesan terkait kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik dan dapat diimplementasikan oleh seluruh masyarakat.


Sambang warga binaan merupakan salah satu cara efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat. 



“Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dan warga, diharapkan kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib," ujar Kapolsek Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif warga binaan dalam menjaga keamanan lingkungan. 


“Dengan partisipasi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gantar dapat tetap terjaga dengan baik,” tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Aktif Sambangi Warga Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan