Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Memperkuat Patroli Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:52:11Z
iklan

 





Indramayu,- Aipda M. Rizal Iszmi, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, jajraan Polres Indramayu Polda Jabar melakukan peningkatan patroli sambang warga dengan mengunjungi Desa Telagasari, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/3/2024).


Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait kamtibmas, khususnya menjelang dan selama bulan Ramadhan. 



Himbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menghindari kenakalan remaja, serta mempererat kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa peningkatan patroli sambang warga merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Dengan berkomunikasi secara langsung dengan warga, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik dan mendapatkan respons positif dari masyarakat.


"Kami terus mengoptimalkan patroli sambang warga sebagai salah satu langkah preventif dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Lelea, terutama di bulan Ramadhan yang sedang berlangsung," ujar Kapolsek.


Kegiatan patroli sambang warga ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Memperkuat Patroli Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan