Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Arahan Tekankan Pentingnya Komunikasi Untuk Situasi Kamtibmas Yang Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:40:19Z
iklan

 



Indramayu,- Aipda Erlandiyanto, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif berinteraksi langsung dengan warga Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu pada Jumat (22/3/2024) 



Kegiatan ini dalam upaya optimalisasi pemolisian masyarakat.


Selain itu, bertujuan untuk mengidentifikasi potensi gangguan keamanan yang ada di lingkungan desa dan sekaligus menindaklanjuti setiap laporan atau informasi yang diterima dari warga. 



Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi tentang nomor telepon dinasnya agar warga mudah menghubungi apabila membutuhkan bantuan atau melaporkan kejadian yang memerlukan penanganan polisi.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah. SW menyatakan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan salah satu strategi dalam upaya meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat. 


Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan masyarakat lebih aktif dalam memberikan informasi kepada polisi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami terus mengedepankan sambang warga sebagai salah satu prioritas kami dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Arahan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang menyambut baik upaya polisi dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat. 


“Diharapkan, melalui kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di Desa Sukadadi dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Arahan Tekankan Pentingnya Komunikasi Untuk Situasi Kamtibmas Yang Aman

Trending Now

Iklan

iklan