Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Jalin Silaturahmi Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T08:56:38Z
iklan

 



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Slamet Raharjo, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. 



Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya, serta mendengarkan langsung berbagai permasalahan atau keluhan yang dihadapi oleh masyarakat.


"Kegiatan silaturahmi ini sangat penting dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polsek Pasekan dengan masyarakat. Dengan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga secara langsung, diharapkan kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdaya guna bagi masyarakat," ujar Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Bripka Slamet Raharjo turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya. Hal ini sebagai bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Diharapkan melalui kegiatan silaturahmi ini, hubungan antara Polsek Pasekan dengan masyarakat semakin erat, sehingga sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus ditingkatkan. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Jalin Silaturahmi Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan