Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Sambangi Warga, Perkuat Sinergi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:00:40Z
iklan

 


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Warno Suganda, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari program kerja Polsek Balongan dalam meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. 


Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi, serta memberikan penyuluhan tentang kamtibmas.


"Dengan sambang warga, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga dapat lebih mudah dalam mengidentifikasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan sambang warga di Desa Sukaurip, Bripka Warno Suganda turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Hal ini sebagai upaya Polsek Balongan dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Kapolsek Balongan berharap melalui kegiatan sambang warga ini, hubungan antara Polsek Balongan dengan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus ditingkatkan. Ucap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Sambangi Warga, Perkuat Sinergi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan