Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Cikedung Dilakukan Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T12:29:18Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polsek Cikedung yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli. Kamis (14/3/2024)


Patroli ini difokuskan pada Jalan Raya Cikedung Kabupaten Indramayu, khususnya mengantisipasi kemacetan lalu lintas akibat aktivitas masyarakat yang mencari kuliner takjil untuk berbuka puasa.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata. TS, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama waktu ngabuburit menjelang buka puasa. 


Sebanyak 2 personel Polsek Cikedung ditempatkan untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kepadatan di Jalan Raya Cikedung. Selain itu, patroli juga dilakukan di Jalan Raya Mundakjaya untuk mengantisipasi kemungkinan adanya balapan liar.


Tidak hanya itu, Kapolsek dan Kanit Provos juga melakukan patroli hunting untuk memeriksa keberadaan personel dalam pelaksanaan kegiatan. Hal ini dilakukan guna memastikan ketersediaan dan kesiapan personel dalam menjalankan tugasnya.


"Dengan adanya kegiatan patroli ini, kami berharap dapat menciptakan kondisi yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Cikedung, terutama saat menjelang buka puasa. Kami juga terus memastikan kesiapan dan ketersediaan personel dalam pelaksanaan tugasnya," tambah Kapolsek.


Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus melakukan patroli secara rutin dan intensif demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. 


“Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Cikedung Dilakukan Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan