Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Pererat Hubungan Dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 05 Maret 2024 | Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T09:04:33Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Akhmad Fauji, S.H., melakukan kegiatan sambang warga di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 



Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri kepada warga, mendengarkan keluhan atau aspirasi mereka, serta memberikan penyuluhan tentang kamtibmas.


"Dengan sambang warga, diharapkan Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama kegiatan sambang warga di Desa Panyingkiran Kidul, Aipda Akhmad Fauji, S.H., turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Hal ini sebagai upaya Polsek Cantigi dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Kapolsek Cantigi berharap melalui kegiatan sambang warga ini, hubungan antara Polsek Cantigi dengan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga sinergi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus ditingkatkan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Pererat Hubungan Dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan