Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Blusukan ke Pesawahan Desa Cipaat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:45:17Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Hafid blusukan ke pesawahan di Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)



Tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, serta melakukan optimalisasi polisi masyarakat secara proaktif.


Kegiatan blusukan ke pesawahan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Bongas dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi seperti ini sangat penting untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.


Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas, Bripka Hafid menyampaikan informasi dan himbauan kepada warga sebagai bagian dari upaya menciptakan situasi yang kondusif. 



Dalam dialogisnya, ia juga mengingatkan warga agar turut menjaga keamanan lingkungan, menjaga kerukunan, persatuan, serta terciptanya kekeluargaan yang harmonis di lingkungan mereka.


Selain itu, Bripka Hafid juga menekankan kepada warga agar apabila mengetahui atau melihat adanya hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek agar dapat segera diantisipasi. 



“Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Blusukan ke Pesawahan Desa Cipaat

Trending Now

Iklan

iklan