Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Patrol dan Koramil Sinergi Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:46:23Z
iklan

 





Indramayu,- Anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil setempat bersinergi dalam melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Dalam pelaksanaan patroli, petugas berinteraksi langsung dengan warga yang dijumpai untuk membangun hubungan yang baik dan memperoleh informasi terkini terkait keamanan lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli bersama ini dilakukan secara sinergis antara Polsek dan Koramil dengan tujuan utama memberikan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat. 



Dia juga menekankan pentingnya kerja sama dari masyarakat dalam menjaga keamanan dengan tetap waspada terhadap potensi kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor.


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap kejahatan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas. Jika ada hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kriminalitas, segera laporkan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli bersama ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Patrol dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polsek Patrol dan Koramil Sinergi Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan