Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Jaga Kondusifitas Hajatan Warga Yang Disertai Hiburan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:44:15Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan warga yang diiringi hiburan sandiwara dalam rangka hajatan di Desa Karanganyar, Blok Rades RT 15/05 Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyatakan bahwa menjaga kondusifitas Kamtibmas adalah tanggung jawab Polri. 



Dalam pengamanan kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada tamu undangan dan warga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Warga diingatkan untuk mengunci kendaraan dengan ganda guna mencegah tindakan kriminalitas seperti pencurian kendaraan. Selain itu, mereka juga diimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan menjaga keamanan di sekitar lokasi acara.


Hingga acara berjalan, situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Pasekan. 



Diharapkan dengan kerjasama antara Polri, warga, dan pihak terkait lainnya, kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan Kamtibmas. Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Jaga Kondusifitas Hajatan Warga Yang Disertai Hiburan

Trending Now

Iklan

iklan