Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T08:53:48Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Cecep S melaksanakan kegiatan sambang tatap muka dengan masyarakat Desa Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan Jalanan di wilayah hukum Polsek Lohbener.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan memberikan arahan agar mereka turut serta membantu tugas Kepolisian dengan menjaga keamanan di desa mereka dari segala bentuk kriminalitas. 



“Tujuannya adalah untuk menjadikan wilayah Desa Larangan menjadi aman dan tentram,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan situasi keamanan akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas juga semakin meningkat.


“Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam upaya mewujudkan Harmonisasi dan Ketertiban Kamtibmas,” ujar Kapolsek Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Ajak Warga Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan