Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kelancaran, Polsek Cikedung Bersama TNI dan Pol PP Kerahkan Personil Amankan Latihan Bareng Balap Motor Grasstrack

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T08:55:39Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil Terisi dan Pol PP Kecamatan Cikedung melaksanakan pengamanan latihan bareng (Latbar) Balap Motor Grasstrack di Sirkuit Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar acara latihan bareng Balap Motor Grasstrack di Sirkuit Desa Amis dapat berlangsung dengan aman dan tertib. 


“Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi para penonton dan peserta,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Diketahui bahwa acara tersebut juga bertepatan dengan hari libur, sehingga animo masyarakat dalam menyaksikan Balap Motor Grasstrack cukup tinggi. 


"Kehadiran kami, anggota kepolisian, TNI, dan Pol PP, merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tingginya animo masyarakat dalam menyaksikan acara ini juga memperbesar potensi gangguan kamtibmas seperti tindak pidana perkelahian, peredaran minuman keras, hingga pencurian kendaraan bermotor. Namun, dengan kerja sama dan sinergi antara instansi terkait, kita dapat menghilangkan potensi gangguan kamtibmas tersebut," ungkap Iptu Junata.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas juga melakukan patroli aktif di sekitar area acara dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu jalannya acara. 


“Semoga dengan adanya pengamanan ini, acara Balap Motor Grasstrack dapat berjalan sukses dan lancar tanpa gangguan kamtibmas,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kelancaran, Polsek Cikedung Bersama TNI dan Pol PP Kerahkan Personil Amankan Latihan Bareng Balap Motor Grasstrack

Trending Now

Iklan

iklan