Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Situasi Lalu Lintas Lancar di Losarang Indramayu, Kecepatan Rata-rata 60-70 km/jam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:16:21Z
iklan


Indramayu,- Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda memastikan bahwa situasi lalu lintas di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, berada dalam kondisi aman dan lancar. 



Hal ini terlihat dari Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang, Rabu malam (10/4/2024) pukul 20.26 WIB



“Situasi arus lalulintas kedua arah baik dari Jakarta ke Cirebon maupun sebaliknya dalam keadaan lancar. Kecepatan rata rata 60-70 km/jam, tanpa adanya kemacetan dan kecelakaan lalulintas,” kata Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar.


Dengan keadaan arus lalu lintas yang aman dan lancar dari kedua arah, baik dari Jakarta menuju Cirebon maupun sebaliknya, kami dapat memastikan bahwa situasi lalu lintas di wilayah Kecamatan Losarang saat ini dalam kondisi yang baik, ungkap AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek AKP Hendro Ruhanda juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan dan jarak kendaraan, serta mengutamakan keselamatan selama berkendara. 



“Dengan demikian, diharapkan situasi lalu lintas yang aman dan lancar ini dapat terus terjaga dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pengguna jalan di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Situasi Lalu Lintas Lancar di Losarang Indramayu, Kecepatan Rata-rata 60-70 km/jam

Trending Now

Iklan

iklan