Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Bersama Koramil Laksanakan Pengamanan Acara Organ Tunggal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:47:21Z
iklan

 





Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)


Kegiatan sambang ke warga Desa binaan ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. 



Selain itu, kegiatan sambang dan silaturahmi ini juga dilakukan dalam rangka pengamanan acara warga, khususnya acara hiburan Organ Tunggal dalam rangka kegiatan hajatan Khitanan. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk acara hiburan seperti hajatan.


Dengan melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi secara rutin, diharapkan hubungan yang baik antara Polsek Sindang dengan masyarakat Desa Penganjang dapat terjaga dengan baik. 



Hal ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.



Melalui kegiatan ini, mereka dapat membangun hubungan yang baik dengan warga sehingga informasi mengenai kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat diperoleh dengan lebih baik, kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Bersama Koramil Laksanakan Pengamanan Acara Organ Tunggal

Trending Now

Iklan

iklan