Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Pastikan Keselamatan Pengunjung Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T09:43:19Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengambil langkah proaktif dengan meningkatkan patroli di berbagai objek wisata yang ada di wilayah hukumnya, termasuk objek wisata pantai Balongan Indah di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memanfaatkan waktu libur. 



“Melalui patroli dan pengamanan yang intensif, Polsek Balongan berusaha mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan bahwa liburan masyarakat dapat berjalan lancar,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya peningkatan patroli dan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati liburan mereka. 



Selain itu, langkah ini juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Indramayu, khususnya ke Kecamatan Balongan, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal.


“Dengan sinergi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya, diharapkan objek wisata di Balongan Indah dan sekitarnya dapat terus berkembang dan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi semua pengunjung,” harap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Pastikan Keselamatan Pengunjung Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan