Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Keselamatan Pengunjung Prioritas Utama, Polsek Karangampel Lakukan Patroli Intensif di lokasi Pantai Tegal Agung

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:39:27Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar di pimpinan Kapolsek Karangampel AKP Suprapto melaksanakan patroli di lokasi Pantai Tegal Agung, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/4/2024)



Kegiatan patroli ini juga melibatkan 2 personel Pospam (Pos Pengamanan) Karangampel untuk melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung di pantai tersebut.



"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat yang berkunjung di Pantai Tegal Agung," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Suprapto.


Lanjut Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa dalam kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas ini, pihaknya telah menyiapkan berbagai sarana prasarana pendukung. 



Salah satunya adalah pemasangan Bendera Batas warna merah dan kuning di atas Batu Breakwatter, sebagai tanda bahaya bermain air di Pantai Tegal Agung.


"Kami juga menyiapkan 4 ban dalam sebagai pertolongan pertama jika ada warga yang terbawa arus air di Pantai Tegal Agung. Selain itu, kami berkoordinasi dengan Pemerintah Desa untuk menyiapkan sarana perahu sebagai alat pertolongan bagi masyarakat yang terbawa arus di pantai ini," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tak hanya itu, Polsek Karangampel juga menyiapkan Lift Jaket untuk personelnya, sebagai langkah antisipasi yang lebih baik dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di area pantai.


"Patroli ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap situasi di Pantai Tegal Agung, terutama untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang berkunjung di sini," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keselamatan Pengunjung Prioritas Utama, Polsek Karangampel Lakukan Patroli Intensif di lokasi Pantai Tegal Agung

Trending Now

Iklan

iklan