Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Ketupat Lodaya 2024, TNI dan Polri Bersatu Jaga Keamanan di Wilayah Kecamatan Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:34:57Z
iklan

 




Indramayu - Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan TNI melakukan patroli bersama untuk menjaga Kamtibmas dan mengatur arus lalu lintas di sekitar Pos Pam GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam GOR Singalodra Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. 


"Kami bekerja sama dengan TNI dalam patroli ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta mengatur arus lalu lintas di sekitar Pos Pam GOR Singalodra," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli sinergitas ini juga merupakan bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi gangguan Kamtibmas selama periode Ops Ketupat Lodaya. 



“Dengan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, diharapkan dapat tercipta wilayah yang aman dan aman bagi masyarakat,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Ketupat Lodaya 2024, TNI dan Polri Bersatu Jaga Keamanan di Wilayah Kecamatan Sindang

Trending Now

Iklan

iklan