Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Terus Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:41:25Z
iklan

 



Indramayu - Pasca perayaan Lebaran 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalu lintas secara intensif.


Seperti yang terlihat, Jumat siang (12/4/2024) petugas melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya depan Pos Pam Pasar Eretan, yang berada di Wilayah Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, petugas kepolisian tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, tetapi juga memberikan bantuan dalam menyeberangkan para pengguna jalan. Hal ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan keamanan para pemudik yang kembali dari perayaan Lebaran.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, terutama pada masa libur panjang pasca Lebaran.


"Kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan juga memberikan bantuan kepada para pengguna jalan agar perjalanan mereka dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar AKP Saefullah.


Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas dan bantuan yang diberikan oleh petugas kepolisian, diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan memastikan keamanan selama musim mudik serta arus balik dan libur panjang pasca Lebaran.


“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mentaati aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan, serta saling menjaga kedisiplinan dalam berlalu lintas demi menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi semua,” pesannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Terus Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan