Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kesiapan Polres Indramayu di Pos Pam Pasar Tulungagung Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:30:12Z
iklan




Indramayu - Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar gencar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.



Seperti yang terpantau oleh awak media, sejumlah personil Polres Indramayu melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di jalan raya sekitar Pos Pam (Pos Pengamanan) Pasar Tulungagung, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana yang juga sebagai Kepala Pos Pam Pasar Tulungagung, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menjaga keamanan selama masa libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri. 



Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib bagi para pengguna jalan.


"Kami terus melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar Pos Pam Pasar Tulungagung untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama Ops Ketupat Lodaya 2024, petugas di Pos Pam Pasar Tulungagung juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman, dan menghindari kelelahan saat berkendara. 



Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memastikan kelancaran arus kendaraan.



“Kami juga mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif dan aman. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan arus lalu lintas saat masa libur panjang pasca Lebaran dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesiapan Polres Indramayu di Pos Pam Pasar Tulungagung Jaga Keamanan dan Ketertiban Selama Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan