Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Arahan Jaga Keamanan di Pos Pam Pasar Bangkir

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:15:30Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama perayaan Idul Fitri 1445 H, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar turut berperan aktif dengan melaksanakan patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di jalan raya depan Pos Pam Pasar Bangkir, yang berada dalam wilayah hukum Polsek Lohbener Kabupaten Indramayu. Rabu siang (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I. Nengah. SW menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dan patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah, mengantisipasi, dan meminimalisir gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan selama periode perayaan Idul Fitri. 



Selain itu, tujuan utamanya adalah menciptakan kondisi kamseltibcarlantas yang optimal di wilayah hukum Polres Indramayu, kata AKP I. Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


"Dengan melakukan pengaturan lalu lintas dan patroli dialogis, kami berharap dapat menjaga situasi tetap aman dan terkendali di sekitar Pos Pam Pasar Bangkir, khususnya dalam hal kelancaran arus lalu lintas dan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas," ungkap AKP I. Nengah. SW.


Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas, menjaga ketertiban, serta mengutamakan keselamatan saat berkendara. 


Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan perayaan Idul Fitri dapat berjalan dengan damai, aman, dan lancar di wilayah hukum Polres Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Operasi Ketupat Lodaya 2024 Polsek Arahan Jaga Keamanan di Pos Pam Pasar Bangkir

Trending Now

Iklan

iklan