Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Patroli Intensif, Demi Keamanan dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T12:49:12Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dan monitoring situasi pemudik di sekitaran SPBU Toang Tambi, wilayah hukum Polsek Sliyeg Kabupaten Indramayu. Rabu (10/4/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyampaikan bahwa hingga pukul 11.50 WIB, situasi antrian di SPBU Toang Tambi masih terpantau lancar, aman, dan kondusif. 


"Dengan adanya patroli ini, kami berusaha memastikan bahwa arus pemudik di wilayah hukum Polsek Sliyeg dapat berjalan dengan lancar dan tertib," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengawasan dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya antrean kendaraan yang mengisi BBM, serta mengantisipasi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. 



Petugas juga memberikan himbauan kepada pemudik agar tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak, dan mengikuti arahan petugas di lapangan.


"Kami terus mengawasi dan siaga guna memastikan keamanan dan kelancaran bagi para pemudik yang hendak melanjutkan perjalanan mereka," tambah AKP Sutrisno.


Pihak kepolisian juga mengimbau kepada semua pengguna jalan untuk bersikap kooperatif dan patuh terhadap aturan yang berlaku demi keselamatan bersama selama musim mudik Lebaran tahun ini. Pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Patroli Intensif, Demi Keamanan dan Kelancaran Arus Mudik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan