Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Lakukan Patroli Rutin Dalam Ops Ketupat Lodaya 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:57:43Z
iklan

 






Indramayu- Dalam upaya untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, ban pecah, dan masalah-masalah lainnya, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Jumat dini hari (12/4/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Ketupat Lodaya 2024 yang sedang berlangsung pasca hari raya Idul Fitri 1445 H.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut. 



“Dengan meningkatnya jumlah pemudik dan kendaraan selama periode libur Lebaran, kehadiran petugas patroli sangat penting untuk mengawasi kondisi jalan dan memberikan bantuan jika diperlukan,” ungkapnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, termasuk dalam hal penanganan darurat seperti ban pecah atau kendala lainnya yang dapat menyebabkan gangguan dalam perjalanan.


Dengan adanya kegiatan patroli yang terus dilakukan, diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan tertib selama masa operasi Ops Ketupat Lodaya 2024 dan masa libur Lebaran ini. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Lakukan Patroli Rutin Dalam Ops Ketupat Lodaya 2024

Trending Now

Iklan

iklan