Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Untuk Arus Balik Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:52:08Z
iklan

 





Indramayu,- Satgas Ops Ketupat Lodaya 2024 dari Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan pengaturan lalu lintas sebagai upaya pelayanan dari Polri kepada masyarakat. 



Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menjadi pengguna jalan, terutama dalam menghadapi arus balik Lebaran tahun 2024.


Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara intensif di jalan raya Pos Pam Simpang Tiga Larangan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi (12/4/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa situasi arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cirebon terpantau normal lancar. 



Sementara arus balik dari Cirebon ke Jakarta mulai mengalami peningkatan kendaraan, namun masih tetap dalam kondisi lancar, ucap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam konteks ini, ia menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini arus lalu lintas selama arus balik Lebaran dapat terus terjaga kelancarannya.



“Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar bagi seluruh pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Indramayu,” harap Iptu Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Untuk Arus Balik Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan