Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol dan Petugas Gabungan Siaga Antisipasi Lonjakan Arus Kendaraan Pasca Lebaran

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:50:49Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama petugas gabungan terus aktif dalam melakukan pengaturan lalu lintas, khususnya dalam mengantisipasi potensi lonjakan arus kendaraan pada arus balik Lebaran tahun 2024.



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas selama periode arus balik setelah perayaan Idul Fitri.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan di Jalur Pantura yang melintasi Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. 



“Tujuannya adalah untuk menghindari kemacetan yang dapat terjadi akibat peningkatan jumlah kendaraan yang melintas, terutama pada saat arus balik pemudik,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (12/4/2024)


Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan secara proaktif dan terencana, diharapkan dapat tercipta situasi lalu lintas yang lancar dan tertib. 



Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak aman antara kendaraan, dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.


Langkah-langkah ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol dan petugas gabungan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga ketertiban, serta menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol dan Petugas Gabungan Siaga Antisipasi Lonjakan Arus Kendaraan Pasca Lebaran

Trending Now

Iklan

iklan