Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Komitmen Terhadap Keamanan, Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan Lakukan Patroli di Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 April 2024 | April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T06:41:49Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil dan Pol PP, terus mengawasi dan mengamankan objek wisata yang ada di wilayah hukumnya, Jumat (12/4/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata selama musim liburan, khususnya pasca Hari Raya Idul Fitri.


Dalam monitoring dan pengamanan tersebut, anggota Polsek Terisi bekerja sama dengan personel Koramil dan Pol PP untuk mengawasi situasi di sekitar Waterpark Tiga Bintang Firdaus. 



Mereka memastikan bahwa pengunjung dan pengelola objek wisata mematuhi aturan dan menjaga ketertiban. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kecelakaan, atau insiden lain yang dapat mengganggu keselamatan dan kenyamanan pengunjung.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi AKP Warmad menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata selama musim liburan, khususnya pasca Hari Raya Idul Fitri.




Dalam patroli itu, Tiga Pilar Kecamatan Terisi memberikan arahan kepada pengunjung objek wisata.


 

Mereka juga melakukan koordinasi dengan pihak pengelola Waterpark Tiga Bintang Firdaus untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.


“Langkah ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Terisi, Koramil, dan Pol PP dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Terisi,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Komitmen Terhadap Keamanan, Polsek Terisi Bersama Petugas Gabungan Lakukan Patroli di Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan