Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Bagi-bagi Takjil ke Masjid

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Maret 2023 | Maret 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T09:53:35Z
iklan




Indramayu,-- Polres Indramayu dan Polsek Jajaran Polres Indramayu menggelar program berbagi berkah kepada sesama selama bulan suci Ramadhan tahun 2023.


Seperti yang dilakukan Polsek Cantigi, Minggu 26 Maret 2023, kemarin, membagian Takjil kepada Jamaah di Masjid Jami At-Taubah Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Sirager melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, pihaknya melaksanakan program Kapolres Indramayu berbagi berkah dengan turun langsung ke masjid untuk berbagi takjil.


Untuk hari kemarin, kata Iptu Ian Hernawan, Polsek Cantigi membagikan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket takjil yang berisikan roti, air mineral dan kurma.


Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat.


"Melalui berbagi kepada sesama, diharapkan meningkatkan keimanan kita sebagai anggota Polri," jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (27/3/2023).


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa selama Ramadhan ini pihaknya juga selalu melakukan pengamanan di tempat ibadah Masjid hal itu guna memastikan kegiatan masyarakat di bulan Ramadhan berjalan lancar dan aman.


Iptu Ian Hernawan berharap, dengan adanya pengamanan yang dilakukan Polsek Cantigi, selain memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan juga bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.


"Dengan patroli ini, polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga Wilkum Polsek Cantigi tetap dalam Keadaan Aman, tertib dan kondusif," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Cantigi Bagi-bagi Takjil ke Masjid

Trending Now

Iklan

iklan